Sarang Burung Walet



Swift-nest Chen-Ie
Sarang Burung Walet Chen-Ie

Sarang Burung Walet Chen Ie adalah sarang burung walet kualitas Super berwarna putih tipe mangkok dari rumah walet asal Kalimantan Barat, yang dibersihkan secara manual dan teliti, alami tanpa pembersih kimia.

Sarang burung walet kaya akan mineral seperti Kalsium, Fosfor, Kalium, Zat Besi, Nitrogen, danNatrium juga mengandung protein yang sangat tinggi, yaitu asam amino essensial, semi-essensial dan non essensial yang sangat baik untuk kesehatan. Sarang burung walet biasa di konsumsi dalam bentuk sup hangat sebagai makanan suplemen di malam hari sebelum tidur atau di pagi hari.

Manfaat dari mengkonsumsi Sarang Burung Walet dengan teratur:
- Menjaga kesegaran tubuh
- Meningkatkan vitalitas
- Anti Aging
- Memelihara kecantikan kulit
- Memperkuat sistem immunitas tubuh
- Memperkuat daya ingat
- Mencegah demensia (pikun)

Sarang burung walet Chen Ie tersedia beberapa paket:












1. Paket Standar__________ Rp.350.000,-
- Type mangkok - Isi 4 mangkok (berat + 25 gr)

2. Paket Premium_________ Rp.650.000,-
- Type mangkok - Warna putih bersih - Isi 8 keping (berat + 50 gr)

3. Paket Ultimate__________ Rp.930.000,-
- Type mangkok - Warna putih bersih - Isi 12 keping (berat + 75 gr)


Hubungi: 

021-40454585/ 0888-100-5824


Fakta dari Khasiat Sarang Burung Walet

Sarang burung walet adalah sarang yang dibuat oleh burung walet yang terbuat dari air liurnya sendiri. Burung walet ini banyak dibudidayakan di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Dianggap sebagai obat dan asupan yang sangat baik untuk tubuh, kecantikan dan kecerdasan diantara kalangan  Cina di seluruh dunia.

Perdagangan sarang burung walet ditelusuri dimulai sejak tahun 1589, ketika Jendral Cheng Ho berlayar ke Asia Tenggara dan membawa makanan sarang burung walet dari Indonesia sebagai hadiah kepada Kaisar Dinasti Ming yang menjadi awal perdagangan yang sarang burung walet yang berharga ini. Beberapa peneliti bahkan menyatakan perdagangan ditelusuri kembali 1.000 tahun lalu sudah berlangsung Dinasti Tang (618-907 SM).

Banyak jenis dan tipe dari sarang burung walet ini, yang jika dikelompokkan  berdasarkan sumber nya adalah Sarang burung walet rumah dan Sarang burung walet gua.

Sarang burung walet ini telah digunakan berabad-abad sebagai makanan kesehatan, dan dipercaya sebagai penawar penyakit TBC, batuk kering, batuk berdahak dan mengurangi asma, meningkatkan suara, mengurangi masalah lambung. Juga secara tradisional dipercaya menyehatkan dan membantu fungsi ginjal, paru-paru, jantung dan lambung, juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan libido, pertumbuhan, meningkatkan konsentrasi, energi, metabolisme dan sirkulasi.

Jika mengkonsumsinya dengan teratur akan memberikan kekuatan fisik dan mental yang gembira serta menjaga keremajaan seseorang.

Bukan hanya sampai disitu, keyakinan memakan sarang burung walet dengan teratur dapat membuat kulit menjadi cerah dan memperlambat efek penuaan.

Meskipun dipercaya banyak khasiat dari sarang burung walet ini, tapi hal ini belum dipelajari secara intensif, tapi kandungan yang berada dalam sarang burung walet sangat baik bagi tubuh.

Nilai gizi 100 g sarang kering meliputi 
49,9 g protein larut air (termasuk amido nitrogen, nitrogen monoamin, nitrogen non-amino, arginin, humin, histidin, lisin dan sistein)
30,6 g karbohidrat (glikoprotein dan musin)
4,9 g besi, 2,5 g garam anorganik (termasuk kalium, natrium, kalsium, magnesium, sulfur, fosfor, silika dan elemen lainnya)
1,4 g serat
Sumber Kamus Pengobatan Tradisional Cina, Sejarah Pengobatan Cina dan Tabel Nutrisi

Menurut penelitian dalam sarang burung walet terkandung:
1. 53,26% Protein yang terkandung, sedangkan protein diperlukan untuk pertumbuhan, memperbaiki jaringan tubuh dan fungsi metabolisme tubuh. 20% tubuh manusia terbuat dari protein.

2. 27,26% Karbohidrat (Glicoprotein) yang paling banyak didapat dalam sarang burung walet, berfungsi sebagai pelumas dan pelindung
Dalam karbohidrat tersebut terkandung
  • 9% Asam Sialic
  • 7,2% Galactosamine 
  • 5,3% Glukosamin 
  • 16,9% Galaktosa 
  • 0,7% Fruktosa
   *Sumber eksogen pada asam sialic berperan untuk keuntungan neurologis dan intelektual pada bayi 

3. 18 macam asam Amino esensial termasuk 8 asam amino esensial yang diperlukan tubuh, yaitu;
  • fenilalanin
  • valin
  • thronine
  • trpytophan
  • isoleusin  
  • metionin 
  • lisin
  • leusin  
Bagi vegetarian, kebutuhan akan asam amino lisin dan trpytophan yang biasanya tidak terdapat di protein nabati dapat diperoleh dalam sarang burung walet ini.
Beberapa asam amino dan protein yang terkandung dalam sarang burung walet, seperti sistein, metionin, histidin, triptofan dan lisin sudah terbukti untuk aktivitas antioksidan. Mereka memainkan peranan penting dalam berbagai penyakit seperti penyakit hati, kanker dan penuaan.

4. Mineral alami, yaitu;
  •  Natrium 650 ppm
  •  Kalium 110 ppm
  •  Kalsium 1298 ppm
  •  Magnesium 330 ppm
  •  Fosfor 40 ppm
  •  Besi 30 ppm
Melihat banyaknya hal-hal baik yang terkandung dalam Sarang Burung Walet, adalah sangat baik untuk mengkonsumsinya secara teratur dan oleh siapa saja, dari segala usia, pria dan wanita, bayi, anak-anak, ibu hamil, orang tua, perokok. Sarang burung mereparasi dan memperkuat sistem pernapasan dalam tubuh. Kemampuan meregenerasi sel membuat sarang burung mampu memperbaiki bagian dalam tubuh.

Sarang burung harus dimakan secara teratur, setiap hari atau setiap dua hari sekali dan dibutuhkan tiga sampai lima bulan untuk merasakan pengaruhnya. Untuk manfaat agar kulit bercahaya, waktu terbaik untuk makan sarang burung adalah sebelum Anda tidur. Jam 11 malam – 2 pagi adalah periode jam tidur terbaik, di mana pembelahan sel-sel tubuh terjadi delapan kali lebih cepat daripada jam-jam lainnya.

Sarang burung walet bisa diadikan bagian dari makanan sehari-hari, seperti sup ayam dengan cara diseduh atau ditim setiap hari.

Penggunaan sarang burung walet sebagai pengobatan atau terapi teratur sama dengan terapi herbal.






 
2012 Jennecrafts - Belanja Online Handycrafts & Pernik Interior Rumah Anda | Blogger Templates for HostGator Coupon Code Sponsors: WooThemes Coupon Code, Rockable Press Discount Code